Selly Penipu..?

Foto GRUP PENIPU SELLY..

SELLY YUSTIAWATI.…Siapa dia? Akhir-akhir ini facebook kembali mendulang sebuah cerita, meski lagi-lagi bukan cerita yang baik. Ini adalah kisah gadis penipu yang cukup ulung. Gadis yang terbilang cantik ini sedang hangat di bicarakan di dunia maya khususnya facebook, karena didakwa telah melakukan penipuan jutaan rupiah kepada beberapa orang, yang akhirnya membentuk sebuah grup di facebook “PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI“.

Seorang korbanĀ  selly yulistiawati yang mengaku sebagai Eyi, melakukan penipuan dengan modus bisnis penjualan hp esia. Seorang korban mengaku mengalami kerugian sekitar 6,8 jt. Awalnya selly mengambil hati calon korban dengan mentraktir dan membelikan beberapa barang,kemudian lama-kelamaan dalam 3 hari mencoba menawarkan bisnis tersebut dan kemudian ia menghilang. Terkadang memakai rasa belas kasihan orang untuk membujuk calon korbanĀ  kedalam perangkapnya, berpura-pura menjadi agen SPG kepada mahasiswi , dan laen sebagainya. Mungkin sudah banyak yang tertipu. Ada anggapan bahwa selly memakai ilmu hipnotis, mungkin yang dimaksud dengan hipnotis adalah dengan kecantikan dan keluwesan dalam bergaul dan mempengaruhi para calon korbannya.

tak peduli siapa calon korbanya, apakah karyawan, bangsawan maupun orang kantoran bahkan pesuruh sekalipun seakan tak luput menjadi mangsa kelihaiannya. dari kabar yang kami “baca” dia telah beroperasi sejak tahun 2006, woouw.. berarti tergolong lihai juga yha.

Memang makin aneh saja cara orang untuk mencari keuntungan dari orang laen secara non halal, seperti menipu. Jadi jika anda [maaf] “kurang tampan” bertemu gadis cantik bersikap ramah jangan langsung percaya, mungkin saja dia adalah penipu. (bukan untuk gadis cantik secara umum)

Semoga kita terhindar dari segala bentuk penipuan..!!

source: forum kaskus, detik.com


to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar