Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Welcome Back ^^

Apr
03
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Uncategorized

Holla…hahaha.. lama sekali tidak menulis sepertinya

Lamaa sekali, lama semenjak saya pindah dari jakarta ke surabaya, sepertinya aktivitas menulis saya mulai digantikan dengan banyak kegiatan lainnya. Apaa itu…hehe banyaak sekali things to do nya…

Hal pertama yang dilakukan adalah menata kembali barang barang yang duluu saya bawa dari Jakarta ke Surabaya. Bongkar – bongkar isi lemari, keluarkan yang lamaa…gantikan dengan yang mau dimasukkan…

Bongkar meja belajar..yaa ini sih sebenernya juga semestinya udah saya lakuin dari beberapa tahun lalu, berhubung baru kepengen sekarang jadi barulah bongkar sekarang.

Lalu kegiatan selanjutnya adalah mencari pekerjaan baru, karenaaa yaa karenaa sepertinya saya ini gak bisa kalau gak ada yang diumek. Giliran udah banyak yang diumek, pengen libur. Giliran udah libur lama gak ada duit yaa akhirnya harus cari duit. Dan karena masih belom punya usaha sendiri, jadilah semua peluang dibuka yaa…hehe termasuk dengan cari kerjaan baru.

Kegiatan selanjutnya adalah yaa menemani orang tua ngobrol disetiap sore sampai malam, menggantikan waktu yang saya gak pernah berikan selama ada di Jakarta. Sekaligus membahas detail acara yang sebentar lagi mau dihelat.

Selain orang rua sendiri, juga gak ketinggalan untuk berkunjung ke rumah Camer. Sehubungan dengan Bapak Camer yang baru pulang umroh, jadi sekalgigus pengen diceritain gimana perjalanannya sewaktu kesana, hal apa yang sudah dilakukan daan sebagai sebagainya. Hehehe

Kencan sama pacar juga ituu..tak terlewatkan, hehe. Ini sih sebenernya menggantikan waktu untuk jalan – jalan yang selama hampir setahun LDR gak bisa dilakukan. Selain cuman berdua aja, kencan juga biasanya diikutkan dengan kegiatan traktirin adek makan. Jadi bisa dibilang yaa kencannya dilakukan bertiga.

Apalagi ya…haha. Yaa hhmm yang pasti adalah mulai membereskan yang namanya kelengkapan untuk acara nikahn. Ketemuan sama perias, nyoba baju, mulai DP beberapa vendor. Mulai browse undangan, daan lain lainyaa

Yang gak boleh ketinggalan adalah kumpul sosialita dengan teman – teman. Janjian untuk masak barengan di rumahnya, atau cuman sekedar ngobrol ala – ala.

Hehehe…oke karena ini adalah hanya tulisan pembuka, jadi untuk detail akan dikupas secara tuntas…(berasa kaya infotainment yaa…)

Welcome Back Menulis…..Yeay…

snoopy


Milakusuma

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar

tags:

artikel lainnya Welcome Back ^^

Saturday 8 October 2016 | Uncategorized

Ada satu surat yg setiap ayatnya ada kata Allah. Surat apa coba? Apakah surat Al-Ikhlas? Coba…

Sunday 2 July 2017 | Uncategorized

Pernah berkunjung ke Candi Borobudur atau mungkin sedang merencanakan untuk mengunjunginya?  apabila ya, maka Kuliner yang…

Thursday 18 June 2015 | Uncategorized

Menjalankan Sistem Operasi1.    Tampilan Windows XP    Saat pertama kali komputer dinyalakan, maka pertama kali yang akan…

Friday 13 April 2018 | Uncategorized

Supaya tidak ada penyesalan. Supaya tidak ada luka. Supaya tidak ada lagi air mata. Supaya semua…