Pajamas Party Ala Alaa :)

pajamas_party_by_fiischer-d5joi0s

Dari jaman SMA saya punya kebiasaan ngumpul sama teman – teman sekelompok saya yang biasanya sering untuk jalan bareng. Selalu ada base camp dimana kita yang dipakai untuk ngumpul, makan, cerita dan melakukan hal – hal lain bersama..

Bisa dibilang untuk saat ini, Sebenarnya dengan teman – teman SMA ini sudaah sangaatt jarang sekali dilakukan dan bahkan untuk sekarang sudah gak pernah dilakukan. Alasannya…haha..sebenarnya sih mungkin alasan utamanya banyak kesibukan lain yang menyebabkan kami semua jaraang dan bisa kumpul bareng. Atauu mungkin alasan lain adalah yang empunya base camp sudah berkeluarga dan punya anak jadi kalau mau nongkrong lama kaan…tetep sungkaan yaa.

Beruntungnya….sampai hari ini, saya masih bisa berkumpul dengan teman saya, nginep dan tidur bareng dengan bahasa kerennya “berbagi kasur”. Pajamas Party ala – ala 😀

Sekarang untuk kegiatan ala Pajamas party sih masih saya lakukan dengan teman – teman kuliah. Lokasinya sih sebenarnya bisa bergantung kota mana yang dituju..hehe. Biasanya memang selalu ada di 2 kota kalau gak di Jakarta yaa di Surabaya.

Minggu lalu akhirnya setelah sering sekali mengubah jadwal dan janjian kapan buat kumpul dan nginep bareng..akhirnyaa terwujud jugaa kumpulnya.

Kumpul kali ini sih…sebenarnya sekaligus  bersamaan dengan saya yang akan  pindah (lagi) dari Jakarta ke Surabaya. Jadi teman saya di jakarta ini request untuk kumpul bareng dulu untuk meluapkan rasa kangen masing – masing… 🙂

Masih tetap dengan formasi berbagi tempat tidur, kali ini cuma ber-tiga saja. Padahal waktu 6 tahun lalu, kami ber-enam masih komplit..yaa minus satu biji yang nyangkut di rumah camernya waktu itu, Suasananya tidak jauh berbeda, masih tetap ramai walupun sisa tiga orang saja. Bahasa dan cara kami bicara satu dengan lainnya masih sama.

Senangnya bisa masih merasakan kumpul bersama ala pajamas party, senangnya bukan cuma bisa saling mendekatkan personal antara kami tetapi juga dengan keluarganya. Toh kami memang sudah sepuluh tahun berteman, tapi alhamdulillah kami masih bisa dekat walau memang tidak setiap hari berkomunikasi.

Alhamdulillah lagi kita sebenarnya masih bisa kumpul bareng ketika ada suatu acara yang mengharuskan kami untuk datang bersama, Tapii gak memungkiri sih sebenernya kalau janjian mau liburan bareng..ini yang lumayan susah. Kenapaa…kadang yang susah adalah waktu hari sabtu ada yang gak klop, masih ada yang masuk dan libur.

Pas lagi mau tidur, kepikir…yaa kapan lagi ya bisa gini lagi.. 😀

Bakalan akan ada yang dikangenin dari setiap kita…mulai dari yang gak punya tulang laah…dugonglah…hobi nguyah gak berhenti, komentator artis…hehehe.

Dari kita ini terhitung sudah 3 orang yang sudah menikah dan pastinya kalau sudah berkeluarga, ya kegiatan utamanya adalah keluarga ya. Setelah menikah, masing – masing dari mereka memang jarang sih untuk bisa menginap bareng. Terkadang saja yang masih single aja cukup susah seiring berjalannya kesibukan. Hehehe…

Miss you all….

🙂

To beloved…Karina, Soraya, Neno, Niken, Vero, Wiyani

 

 

 


Milakusuma

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar