Dikontak Mantan? Jangan Ge er dulu!

Ngerasa aneh gak sih setelah sekian lama musuhan, gak pernah ketemu, gak tau kabarnya tiba-tiba si doi ngontak lagi?. Eits, jangan ge er dulu, mungkin mas mantan punya alasan tertentu seperti…

1. Doi Baru Putus

5-tanda-anda-harus-putus-dari-si-dia

       Bisa aja kan dia baru aja putus dari pacarnya dan ngerasa kosong alias suwung, biasanya ada yang manggil sayang, merhatiin, ngingetin buat makan, ngingetin kiamat udah dekat, belum bayar utang, belum bayar kosan *ehhhh ngawur… Sekarang udah nggak ada lagi, alhasil dia cari pelarian, ya ke mana lagi kalo bukan ke kamu, mantannya. Sebagai mantan yang baik kan kita harus membantunya mengubur kesedihannya.

2. Kenangan Doi Bareng Kita

10          Jeng-jeng, mereka kangen dengan kenangan bersama kamu tapi bukan berarti mereka kangen sama kamu. Mereka cuma ingin mengulangi kenangan yang pernah tercipta di antara kalian berdua.

3. Nggak Ada Temen Curhat

curhat-dengan-pasangan

       Ini bisa aja terjadi sama dia saat dia lagi pengin curhat tapi ngerasa gak ada yang pas buat diajak curhat. Alhasil, kamulah target curhatnya.

4. Menjalin Kembali Silaturrahim

        Kebanyakan orang kalau udah jadi mantan biasanya musuhan. Entah karena putusnya nggak secara baik-baik atau ada alasan lain. Nah, setelah sekian lama putus, mungkin doi ngerasa banyak berbuat salah dan ingin menjalin pertemanan lagi.

5. Masih Ada Rasa

50f08-clbk8_hdw.eweb4

Kali aja doi belum bisa move on dari kamu, jadi dia ngontak lagi.

Well, actually it depends on you, you will take it easy or punya pikiran aneh-aneh soal dia. I think, jika kita pernah saling mencintai dan memiliki lalu takdir memisahkan kita. Pasti ada skenario besar di baliknya, mungkin kita memang tidak bisa bersama, atau kita harus berpisah untuk sementara. Tapi ingat, jodoh nggak akan ke mana 😀

 


Selocorner

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar