Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Menanti Senja Plus Dinner di Kampong Glam Cafe, Singapura

Jul
20
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Uncategorized

Jalan-jalan sore disekitar Masjid Sultan, nggak ada salahnya sekalian kulineran. Bagi foodies yang mencari makanan halal disinilah tempatnya. Taraaa, Kampung Glam Cafe.

Kampong Glam Cafe

Dibandingkan dengan Victory Restaurant Singapore dan Zam-Zam Singapore, menu yang ditawarkan Kampong Glam Cafe lebih terasa Indonesia, variatif, dan harganya pun juga lebih murah. Wajar saja jika tempat makan yang satu ini tak pernah sepi.

Salah satu tempat makan yang menawarkan makanan halal dengan harga yang terjangkau ini berada disudut jalan St Bussorah. Letaknya yang berada di wilayah strategis dimana banyak wisatawan berlalu lalang ini selalu ramai oleh pengunjung. Walaupun begitu pelayanan disini termasuk cepat.

Selama menunggu pesanan kalian juga nggak akan bosan karena bisa sambil berfoto-foto atau menikmati suasana sekitar

yang menenangkan dan unik. Kampong Glam Cafe berada di kawasan bangunan-bangunan tua dikelilingi gedung-gedung tinggi yang megah dan modern. Cukup apik untuk jadi obyek foto.

Beberapa menu yang ditawarkan oleh Kampong Glam Cafe diantaranya gado-gado, mie rebus, tahu goreng, soto ayam, aneka kreasi nasi goreng, dan aneka kreasi kway teow. Tersedia pula makanan khas melayu seperti roti kirai dan nasi lemak. Harga makanan berkisar .5 sampai . Masih terjangkau bukan?

menu di Kampong Glam Cafe

Menu yang paling recommended buat dicoba di Kampong Glam Cafe bagi kita-kita orang Indonesia adalah nasi goreng pattaya (dengan beef) yang dibandrol dengan harga . Selain nasi goreng pattaya, menu yang kita coba disini adalah kway teow goreng. Rasanya sih enak namun agak eneg karena campuran dagingnya.

nasi goreng pattaya

kway teow goreng

Untuk minumnya bisa coba es teh O, teh limau, dan milo. Dinginnya minuman tersebut pas banget buat menyegarkan tenggorokan setelah jalan-jalan keliling sekitar Bugis.

Waktu yang disarankan untuk datang ke Kampong Glam Cafe adalah saat sore hari sambil menanti senja dan menunggu magrib tiba. Jadi bisa sekalian sholat Magrib/Isya di Masjid Sultan.

Menjelang malam atau sekitar pukul 20.00 waktu Singapura tepat di depan Kampong Glam Cafe pada hari-hari tertentu terdapat pertunjukkan musik tradisional gamelan. Lagu-lagu yang dimainkan juga lagu dari Indonesia seperti gambang suling. Tapi pemainnya bukan orang Indonesia (sepertinya Malaysia).

pertunjukkan gamelan di Bussorah St

Agak gimana gitu, ketika alat musik dan lagu Indonesia dipentaskan oleh orang asing di negara lain. Mereka saja bangga mempelajari dan memainkan musik gamelan di negara lain, tapi kita?


Catatan Kecil **SiMpLe N Easy**

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Menanti Senja Plus Dinner di Kampong Glam Cafe, Singapura

Monday 21 December 2015 | Uncategorized

ini mungkin rumah yang sangat pintar designernya, rumah ini hanya seluas 90an meter persegi namun rumah…

Sunday 9 April 2017 | Uncategorized

Asmlkum Wr. Wb… Kali ini iseng nyoba bikin pizza bukan di oven tapi digoreng dengan wajan…

Wednesday 8 February 2017 | Uncategorized

Mahasiswa Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah ilmiah internasional, khususnya di bidang kedokteran. Fabianto Santoso…

Wednesday 8 March 2017 | Uncategorized

Kami Mister Printing Solo, melayani pembuatan & pemasangan segala macam bentuk media promosi. Baik untuk kebutuhan…