Menikmati Weekend dengan Satu Cone Ice Cream di Tempo Gelato

Gelato adalah salah satu es cream yang sedang hits. Salah satu faktor yang membuat es cream ini populer karena bahannya yang terbuat dari susu sehingga dianggap menyehatkan.

Bagi kalian yang lagi liburan ke Jogja dan kebetulan sedang berada di daerah Prawirotaman jangan kelewatan untuk mencicipi kenikmatan Ice Cream Gelato di Tempo Gelato.

Tempo Gelato menawarkan es dengan rasa buah-buahan seperti lemon jahe, mangga, raspberry, dan kiwi. Selain rasa buah-buahan ada juga rasa passion, snickers, coffee, salted caramel, coffee caramel, cinnamon, jahe, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk harga Ice Cream Cone di Tempo Gelato dibandrol dengan harga Rp 25.000,- (dapat 2 scoop). Sementara untuk Ice Cream Cups tergantung ukuran:
– kecil (2 rasa) Rp 20.000,-
– medium (3 rasa) Rp 40.000,-
– besar (4 rasa) Rp 65.000,-
– super besar (5 rasa) Rp 115.000,-

Kita pun memilih untuk membeli 1 ice cream cone dan 1 ice cream cups. Setelah membayar di kasir dan mendapatkan struk pembelian. Kita pun menuju konter ice cream dan saya pun memilih rasa coklat dan leci.

Misal kalian bingung pilih rasa yang mana mending pilih rasa buah-buahan saja. Untuk leci rasanya manis (persis buah leci) dipadukan dengan rasa coklat rasanya jadi tambah enak. Cone-nya pun cukup renyah, nggak cepet mlempem. Walaupun udah kena lelehan es tetep kriuk-kriuk.

Karena tempatnya penuh dengan pengunjung, kita pun keluar dan makan es sambil jalan-jalan di area Prawirotaman. Tempo Gelato bisa dibilang tak pernah sepi oleh wisatawan, apalagi saat weekend atau hari libur dapat dipastikan susah untuk cari tempat duduk di dalamnya.

Biar es krimnya nggak meleleh kemana-mana makannya emang kudu agak cepet ditambah dengan teksturnya yang agak melar jadi butuh keahlian khusus untuk menikmatinya. #lhah Kalau mau menikmati es krimnya tanpa takut meleleh kemana-mana pesan saja dengan wadah cup.

Sebenarnya nuansa di dalam Tempo Gelato ini cukup nyaman dan unik dengan dekorasi vintage, ruangan pun dilengkapi dengan AC dan furniture dari kayu yang apik. Sayangnya, kalau lagi rame tempatnya nggak cukup untuk menampung pengunjung yang datang.


Catatan Kecil **SiMpLe N Easy**

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar