Info Karanganyar

informasi seputar karanganyar

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Episode Terakhir Pangako Sa’Yo

Sep
06
2017
by : . Posted in : Uncategorized

pangako_sayo

Sekilas tentang Pangako Sa’Yo

Pangako Sa’Yo adalah drama remake dengan judul yang sama di tahun 2000. Drama ini diproduksi kembali di tahun 2015. Alasan nonton drama ini karena tentang “revenge”. Sebenarnya telat nonton, karena males liat kisah romantisnya Amor dan Eduardo. Mulai nonton ketika Amor dan Eduardo berpisah dan Amor memutuskan menjadi TKW di Hongkong. Belum lagi penampilan Amor alias Jodi Sta. Maria yang membuatku tersepona… 😳

Langsung saja ke sinopsis episode terakhirnya ya… 😆

Cerita sebelumnya:

preview

Caloy yang meninggal di mobil dibuat seolah2 membunuh Claudia dan Diego. Semua karena ulah Simon yang ingin menyelamatkan Claudia sampai-sampai Simon rela membunuh seorang wanita yg tahu ketika ia hendak memindahkan jasat Diego (kemudian dia gunakan untuk menggantikan Claudia sehingga seolah2 Claudia ikut mati terbakar). Dan memang benar tentang pembunuhan David dan Diego adalah ulah Claudia sehingga akhirnya Claudia ditangkap polisi. Namun Mark berhasil membebaskan Claudia dan mengajaknya untuk bekerja sama menghancurkan Amor. Simon memperingatkan Angelo untuk berhati-hati jika Claudia benar2 menghilang. Dan benar saja, bersama dengan Mark… Claudia menculik Amor dan Yna.

Episode 190 (End):

pangako-sayo-1

Yna dan Amor terbangun dan sudah berada di dalam kotak yang dihubungkan dengan truk molen yang berisi campuran air, pasir, semen, dan kerikil (beton). Amor menenangkan Yna, tiba-tiba Mark muncul dan alasan ia melakukan ini karena ia marah dengan Amor. Mark tidak terima ketika Amor menyuruh Mark untuk pulang ke Amerika. Mark yang selama ini rela meninggalkan saudaranya karena mencintai Amor, akan tetapi Amor malah lebih memilih bersama Eduardo.

pangako-sayo-2

Di lain pihak, Angelo dan Eduardo masih berusaha menemukan Amor dan Yna. Angelo berkata pada Eduardo jika benar ini perbuatan ibunya, maka baik Amor ataupun Yna sedang dalam bahaya.

pangako-sayo-3

Tiba-tiba Claudia datang, Amor dan Yna memohon pada Claudia untuk melepaskan mereka berdua tetapi Claudia tetap tidak mau. Claudia menyalahkan Yna karena telah berhasil merebut Angelo darinya.

pangako-sayo-4

Di lain pihak Tuan & Nyonya Macaspac berdoa supaya Angelo dan Eduardo bisa segera menemukan Yna dan Amor.

pangako-sayo-5

Disaat genting, akhirnya Angelo berhasil menemukan tempat persembunyian mereka. Claudia kaget ketika Angelo datang. Tanpa basa-basi Angelo merebut kunci di tangan Claudia dan melemparnya ke arah Amor. Akhirnya Amor bisa terlepas dari kotak itu dan bertengkar melawan Claudia. Disisi lain Angelo berusaha menghentikan Mark. Akhirnya Angelo berhasil menghentikan Mark dan kemudian berhasil membebaskan Yna.

pangako-sayo-6

Di saat hendak melarikan diri, Claudia datang sambil menodongkan pistol ke arah Angelo, Yna, dan Amor. Angelo berusaha menyakinkan Claudia bahwa dia dan Lia sangat menyayangi Claudia. Akhirnya Claudiapun luluh dan menurukan pistolnya. Akan tetapi tiba-tiba Mark muncul dan menembak Angelo tepat di dadanya. Claudia yang marah karena Mark menembak Angelo, akhirnya malah menembak Mark sebanyak 2 kali. Di saat hendak membawa Angelo pergi, Mark dengan sisa-sisa tenaganya ingin menembak Angelo lagi akan tetapi Claudia menghalanginya sehingga Claudialah yang tertembak. Dan akhirnya Eduardo datang ketika semua telah selesai… 😆 😆 😆

pangako-sayo-7

Akhirnya Angelo dibawa dengan ambulan menuju RS. Di tengah perjalanan, dia menyerahkan kertas agar bisa dibaca oleh Yna.


Di ruang persidangan Claudia

pangako-sayo-8

Claudia akhirnya mengakui semua perbuatannya. Ia mengakui membunuh David, Caloy, Diego, dan juga Mark. Dia juga hampir membunuh Yna dan juga Amor. Claudia tidak meminta mereka semua memaafkannya akan tetapi ia menyesali semua perbuatan yang telah ia lakukan. Untuk Lia dan Angelo, Claudia mengatakan bahwa ia sangat mencintai mereka. Untuk Simon, Claudia meminta maaf karena tidak menghargai cinta yang Simon berikan kepadanya. Untuk Yna dan Ny Belen, Claudia berharap mereka bisa memaafkan perbuatannya. Untuk Amor, sampai saat ini Claudia masih iri terhadapnya. Persidanganpun selesai, Amor berterima kasih pada Claudia karena mau mengakui semua perbuatannya.

pangako-sayo-9

Akhirnya Amor dan Eduardo bersatu kembali. Angelo dan Yna bahagia selamanya.

~Love is not only about what we love, but it’s also about ourselves~


Erni Mulyandari’s Blog

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Episode Terakhir Pangako Sa’Yo

Wednesday 17 June 2015 | Uncategorized

Pasar Barang dan Jasa Standar Kompetensi 4. Memahami konsep ekonomi dalam kaitannya dengan kegiatan ekonomi konsumen…

Monday 20 March 2017 | Uncategorized

KEBUMEN – Curah hujan di musim penghujan dalam beberapa pekan ini terus meningkat, masyarakat di Kebumen…

Monday 26 December 2016 | Uncategorized

Mendung sudah mengepung kota haram ini Halilintar berbisik dengan lantang agar terdengar Dua pemuda asik dengan…

Saturday 18 March 2017 | Uncategorized

Anda Butuh Jasa Printing Batik Murah di Tasikmalaya ?? Hubungi Wiwin Carana 081 548 554 817. HARGA MURAH…