Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

my little bro

Oct
20
2017
by : . Posted in : Uncategorized

Saya dan adik memiliki beda umur yang bisa dibilang cukup jauh yaitu 6 tahun,

Saya punya adik laki – laki….yaaa punya adik laki – laki itu rasanya ga bisa dijabarkan secara terperinci. Mungkin kalau beda jenis kelamin hubungan adik – kakak itu lebih banyak. Kalau sesama cewek mungkin bertengkar masalah baju, tas…kalau sesama cowok bisa jadi kejadiannya cuman bertengkar masalah mainan, bertengkar ala cowok lah, daaan masih banyak lainnyaa…hehehe 😀

Bisa dibilang waktu kecil karena saya ini sudah lama kebiasaaan hidup dengan bapak – ibu – nenek yang membuat sedikit agak asing ketika adik saya lahir. Waktu kelahirannya saya masih  duduk di bangku SD kelas 1. Pas waktu setelah adik saya lahir,  saya ini cuman disodorin nama sama nenek “ini lo nama adikmu…’Aprino Narendra Kusumanto’”. Okee..hehe, trus akhirnya penasaran dengan gimana sih wajahnya adik itu, apasih nama panggilannya dia. 😀

Masa kecil adik saya itu jauhh lebih beruntung dibandingkan saya sih sebenarnya, hehe..kenapaa? Seperti tulisan saya yang membahas bagaimana Bapak di waktu kecil kebanyakan pergi karena ada tugas luar kota. Entah kenapa menurut saya, ni anak   kayaknya pinter banget kalau menahan Bapak supaya ga pergi. Kalau Bapak mau ke luar kota untuk menyelesaikan tugas, adik itu selaluu aja tiba – tiba sakit dan ga bisa ditinggal, nangiss yaa yang jelas.

Pada masa itu memang adik saya ini bisa dibilang gampang sakitnya, susu ga cocok aja bisa diare…susu ini harus susu mahal yang masih jarang ada di pasaran (masa kecil aja udah abisin duit ni bocah..:P ). Atau tiba – tiba sakit demam lamaaa…..

Tapi walaupun kami memiliki pautan umur yang lumayan jauh tidak menghalangi kedekatan kami sebagai saudara. Pas saya masih SD kelas 5 – 6, ada kegiatan yang mengharuskan saya ikut karantina dalam waktu yang cukup lama. Saat balik ke rumah ternyata adik saya itu lagi sakit, hehehe…pas saya dateng oh haha dia dengan cepatnya memanggil saya…#hug him#

Kalau cerita soal rukunnya aja itu banyaak sekaliii..hahha termasuk juga dengan cerita ga rukunnya. Hmmm sebagai kakak, kadang jiwa suruh menyuruh ini timbul jugaa yaa..haha 😛

Suruh dia kesini..suruh dia beli ini itu, suruh dia belajar rajin (kalau yang ini sih udah pasti make acara bertengkar dan pasti endingnya dijawab “santaaii mbaaak X_X), suruh dia beresin kamar kalau abis ngapa-ngapain itu juga susaahnyaa gaa karuan.

Cumaan, adik saya ini emang kalau diajak jalan – jalan menyenangkan anaknya. Tapi harus ada kompensasi sih yaa dari setiap kali nemenin jalan…..dia nih pinter juga anaknyaa…:D. Kalau kompensasinya dibayar dimuka dia pasti udah ga bakalan kerasan diajak jalan lamaaaa

 

Seiring berjalannya waktu, hubungan kami nih ga berubah….masih mau bertengkar ala anak kecil boleeh, rebutan makanan ayuk aja, rebutan barang ayuk juga… Tapi rukunnya juga masih jalan juga sih, kadang kala di saat saya sedang jauh gini masih nelpon buat ngobrol nanya – nanya banyak hal, Bahkan katanya sih dia kalau di rumah berasa ga ada kerjaan kalau saya ga ada…soalnya kalau saya ada di rumah dia bisa usil usil, ngerjain saya atau tiba – tiba ngajakin jalan…

Tapi bagi saya secara pribadi, dia ini masih tetep adik saya yang memang supeeerr nakalnya, super bandelnya, super susah kalau dikasih tau, supeer santai kalau belajar, tetap menyenangkan kalau diajakin bertengkar ala – ala, menyenangkan untuk diajak jalan daan masih banyak kegiatan lain yang masih tetap kita lakukan bersama.

He is always my little bro 🙂

 img1412428817777


Milakusuma

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar

tags:

artikel lainnya my little bro

Thursday 30 March 2017 | Ads, Uncategorized

Kami menjual produk tupperware di karanganyar, sebelumya apa itu tupperware ? Tupperware adalah nama merek terkenal…

Friday 24 July 2015 | Uncategorized

Sebuah Kisah Pengusaha Snack Emping Karanganyar Siapa sangka bermula dari seringnya menonton film di bioskop Sularwo…

Wednesday 6 September 2017 | Uncategorized

Sekilas tentang Pangako Sa’Yo Pangako Sa’Yo adalah drama remake dengan judul yang sama di tahun 2000.…

Tuesday 6 February 2018 | Uncategorized

Rumah rusak tertimpa pohon tumbang di Desa Jladri Kecamatan Buayan. Foto: Agus   KEBUMEN – Hujan…