Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Pamitan #Jilid 2

Oct
14
2017
by : . Posted in : Uncategorized

Well, ini sudah hampir setahun saya kerja di Jakarta..teman – teman baru juga setidaknya sudah cukup dekat satu dengan lainnya. Yaa walaupun tidak semuanya dekat setidaknya ada satu atau dua yang bisa sejalan dalam visi pekerjaan.

setiap hal akan ada selalu positif dan negatifnya..yap dibilang ini adalah suatu resiko dari sebuah hal yang sudah diambil. Resiko pekerjaan sekarang adalah susahnya mendapatkan waktu untuk bisa menikmati hidup ala – ala, bersenang – senang, jalan – jalan ataauu daan sebagainyaa…..hehe. Maksudnya adalah waktu kita untuk bekerja akan lebih banyak dihabiskan daripada waktu pribadi.

Naik turun pekerjaan kali ini lebih bisa dibilang “sesuatu” kalau kata mbak syahrini make bahasa gaulnya di tipi. Deadline pekerjaan ga pernah ada habisnya yang pastinya akan menambah kita jadi semakin berpikirnya jauh lebih keras.

Dari suatu pertemuan pasti akan ada perpisahan…

Akhir tahun ini sebenarnya saya memiliki keputusan untuk keluar dari pekerjaan saya. Kalau orang bilang, saya ini sayang keluar dari kerjaan..hehe, yaa tetapi mau bagaimana lagi. Menurut prinsip saya dalam bekerja ada hal yang ga bisa saya paksakan sampai kedepannya. Ternyata niatan untuk bekerja ini juga dialami oleh senior saya yang sudah masuk lebih lama 2 tahun dibanding saya.

Dan akhirnya masa pamitan itu tiba juga…

Senior sayapun akhirnya mengakhiri karirnya dipekerjaan ini mulai tanggal 31 Desember 2014. Saya merasa kehilangan sebenarnya..yap perpisahan mana yang tidak menimbulkan rasa kehilangan. Sedih si sebenernya…komitmen awal kami adalah akan memulai tahun baru 2015 dengan suasana baru tidak dalam lingkungan kerja kami ini. Ternyata saya ditahan tidak boleh keluar sampai setidaknya ada ganti yang memegang kendali dari pekerjaan saya. 😦

Pas hari terakhir, ada pesannya yang setidaknya membuat saya jadi lebih sedih lagi

“See yaa….yuk segera diserahkan laptopnya, menyerahkan semua beban….sudah ga ada beban lagi enak rasanya enteng, kamu segera nyusul yaa”

Tahun baru kirim ucapan

“Happy Nu Year 2015 Mila, sukses buat semuanya”

Saya pun membalas ucapan tahun barunya

“Happy new year jugaa…sukses buat semuaa..see yaa di sentosaa….(secara senior saya juga akan kembali ke Singapura memulai kembali karirnya)”

Sampai jumpa dilain kesempatan…semoga semakin sukses untuk kita semua, lebih tenang dan dewasa dalam menjalani setiap rencana Nya. Bukan lama atau sebentar mengenal orang, tetapi bagaimana kita banyaknya bertukar pikiran, melakukan banyak hal dalam team work, memiliki visi yang sama. Semoga akan ada banyak hal yang mengisi dan mengantarkan kita kedepan menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat dengan suasana baru pastinya.

See you soon…..have a nice day 🙂

bye

http://www.shareinspirequotes.blogspot


Milakusuma

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pamitan #Jilid 2

Saturday 1 July 2017 | Uncategorized

Jadi, ini ceritanya liburan mau habis. Aku udah mempersiapkan diri saat nanti negara api menyerang #eaak.¬†…

Monday 26 December 2016 | Uncategorized

Selendang sutra ATBM ini berukuran 95cm x 250 cm, dengan motif sederhana berwarna coklat. Selendang ini…

Friday 28 July 2017 | Uncategorized

Gelato adalah salah satu es cream yang sedang hits. Salah satu faktor yang membuat es cream…

Monday 24 July 2017 | Uncategorized

Kerajinan Miniatur Vespa – Bahan terbuat dari tembaga. Kerajinan Miniatur Tembaga : Kerajinan Miniatur Tembaga¬†Sepeda Cewek…