Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Ada Festival Sepak Bola Durian di Ponpes Al Hasani

Dec
09
2017
by : . Posted in : Uncategorized

ponpes

KEBUMEN – Memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw dan Khotmil Kutub, Pondok Pesantren Al Hasani, Jatimalang, kembali mengadakan ‘’Festival Sepak Bola Durian’’ dan atraksi-atraksi menarik lainnya dari para santri dan Pendekar Pagar Nusa Kebumen, Kamis (30/11).

Sepak bola yang digelar di halaman pesantren itu dimulai pukul 12.30 sampai selesai. Sepak bola durian kali ini istimewa, karena pesertanya merupakan garda terdepan penjaga NKRI, yaitu dari banser, polisi, Pagar Nusa dan TNI.

Kegiatan akan dihadiri oleh Ketum PP GP Ansor Gus Yaqut Cholil Choumas, Ketum Pagar Nusa Gus Nabil Haroen dan Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni. Selain menunjukkan kekompakan para penjaga NKRI, sekaligus menunjukan ke masyarakat bahwa santri, Polri, TNI, Banser dan Pagar Nusa selalu kompak dan menjadi teladan bagi semuanya.(J19-41/SuaraMerdeka)

Maulud Nabi di Klegenrejo

Sementara itu Ratusan warga Desa Klegenrejo, Kecamatan Klirong menghadiri pengajian akbar memperingati Maulud Nabi Muhammad saw, di halaman Mushala Darul Qoror, baru-baru ini. Pengajian menghadirkan pembicara KH Dibyanudin dari Rowokele. Kegiatan pengajian berlangsung khidmat, lantunan shalawat dari Grup Rebana Nur Hidayah turut memeriahkan acara.

Bacaan ayat-ayat suci Alquran juga berkumandang. Kepala Desa Klegenrejo Suko Prayitno menyampaikan, peringatan Maulud Nabi Muhammad selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, juga mengagungkan junjungan Rasulullah Muhammad saw.

“Pengajian semacam ini juga sebagai wahana silaturahmi masyarakat Desa Klegenrejo,” ujar Suko Prayitno, di sela-sela acara. Ketua Penyelenggara Suparmi menambahkan, bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad dilaksanakan pemotongan enam ekor kambing aqiqah dari warga . Sementara KH Dibyanudin dalam tausiahnya mengajak agar umat Islam bisa meneladani akhlak Rasulullah. (J19-41)


Lintas Kebumen

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Ada Festival Sepak Bola Durian di Ponpes Al Hasani

Monday 9 January 2017 | Uncategorized

Grosir Sarung Bantal Kursi, Batik Cushion Covers, Grosir Sarung Bantal Sofa, Sarung Bantal Kursi Set, Sarung…

Monday 26 December 2016 | Uncategorized

Saat malam menelan bintang-bintang Tatapan ku semakin gila Sudut sudut tak bersalah menjadi sasaran Saat kau…

Wednesday 3 May 2017 | Uncategorized

SMS (Short Messege Service) memang salah satu komunikasi hemat di jaman yang serba mahal dan susah…

Saturday 5 August 2017 | Uncategorized

Bagi kalian yang sering wara-wiri Jogja-Solo atau sebaliknya tentunya akan terbiasa melewati gapura yang berada di…