Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Farid Husen Juarai Desain Medali Youth Olympic Games 2018

Feb
10
2018
by : . Posted in : Uncategorized

Indonesia memiliki banyak pemuda yang kreatif dan inovatif. Salah satunya adalah Muhamad Farid Husen. Hasil desain medali karyanya terpilih sebagai desain medali Olimpiade Pemuda Musim Panas, Youth Olympic Games (YOG) Buenos Aires 2018. Farid Husen juga merupakan peserta termuda yang memenangkan kompetisi serupa sejak edisi pertamanya di tahun 2010.

Dari hampir 300 desain yang masuk dari lebih 50 negara, karya Farid Husen terpilih sebagai pemenang lomba. Penjurian terdiri dari Pemuda Pembuat Perubahan, wartawan muda dan Member IOC. Aya Medany, Anggota IOC dan juga peserta, menilai bahwa desain Farid Husen benar-benar menyentuh hatinya sebagai atlet.

Juri kompetisi, Emily A Yeh, mengomentari desain pemenang memberi nuansa energik dengan kemungkinan tak terbatas, yang juga merupakan apa yang menjadi harapannya dari atlet YOG dan generasi muda. YOG juga mengumumkannya terpilihnya desain Farid Husen lewat twitter mereka, youtholympics.

Pemuda asal Ponorogo, Jawa Timur ini mengatakan bahwa dia mendesain medali karena terinspirasi oleh kembang api, yang mewakili kegembiraan dan kemuliaan olimpade pemuda. Kembang api terbang ke angkasa, memberikan refleksi kepada atlet muda dalam mencapai impian mereka. Olimpiade ini menjadi ajang di mana semua bangsa berkumpul sebagai satu tujuan untuk berpartisipasi dan merayakannya.

Dikutip dari Olympic.org, siswa SMAN 1 Ponorogo ini merasa terhormat menjadi bagian dari olimpiade remaja. Dia tidak bisa menggambarkan perasaannya menjadi perancang medali yang digunakan oleh semua pemenang olimpiade pemuda, dan itu menjadi kehormatan tersendiri tentunya.

Dia berkesempatan untuk menghadiri olimpiade pemuda Buenos Aires 2018, upacara pembukaan dan menyaksikan penyerahan mendali pertama kepada atlet yang menampilkan hasil desainnya. Selain itu, Farid Husen akan menerima tablet samsung dan set medali miliknya sendiri.

Olimpiade Pemuda Buenos Aires 2018 adalah olimpiade remaja musim panas ketiga, yang diperuntukkan atlet berusia 14-18 tahun  yang akan diadakan pada 6–18 Oktober 2018 di Buenos Aires, Argentina. Ini akan menjadi olimpiade pemuda musim panas yang pertama diadakan di luar Asia.

Sumber: idntimes.com (01/02/18)

Indonesia Proud

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterEmail this to someone

Komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Farid Husen Juarai Desain Medali Youth Olympic Games 2018

Thursday 17 December 2015 | Uncategorized

عَنْ يُوْسُفَ بْنِ مَاهَكٍ اَنَّهُمْ دَخَلُوْا عَلَى حَفْصَةَ بِنْتِ عَبْدِ الرَّحْمنِ فَسَأَلُوْهَا عَنِ اْلعَقِيْقَةِ، فَاَخْبَرَتْهُمْ اَنَّ…

Thursday 4 June 2015 | Uncategorized

Agro Solo Jamur adalah perusahaan yang bergerak dibidang budidaya jamur,mulai dari pembuatan bibit jamur,media siap Panen/baglog,bahan…

Friday 22 September 2017 | Uncategorized

Kami Mister Printing Solo, melayani pembuatan & pemasangan segala macam bentuk media promosi. Baik untuk kebutuhan…

Thursday 20 July 2017 | Uncategorized

Didorong untuk terlahir sebagai kota wisata, Kota Batu sering menjadi incaran para investor yang hendak menanam…